-->
Powered by Blogger.

Wednesday, February 1, 2017

5 Alasan Mengapa Pria Lebih Tertarik dengan Wanita Langsing

5 Alasan Mengapa Pria Lebih Tertarik dengan Wanita Langsing.
Memiliki tubuh yang langsing umumnya adalah dambaan para wanita. Banyak wanita yang ingin melakukan segala cara agar tubuhnya tetap langsing, walaupun sudah mempunyai anak. Mereka akan diet ketat, olahraga setiap hari, dan benar-benar menjaga asupan makanan.

Hal ini wajar, mengingat banyak pria yang mendambakan seorang wanita bertubuh langsing. Ya, tidak semua pria memang. Namun, cukup banyak pria yang menganggap perempuan langsing itu seksi dan lebih menarik. Jika kamu penasaran mengapa para pria lebih suka perempuan langsing, berikut beberapa alasannya:



1. Wanita langsing lebih enak dilihat
Menurut para pria, wanita yang mempunyai tubuh langsing lebih menarik jika dipandang. Mereka tidak memiliki lemak di beberapa bagian tubuh. Mereka akan mudah menyesuaikan dengan berbagai pakaian yang ada tanpa perlu memikirkan pakaian tersebut kekecilan atau tidak.
Pria umumnya akan melihat tidak cukup sekali pada perempuan yang mempunyai tubuh langsing dibandingkan dengan wanita gemuk yang menonjolkan beberapa bagian tubuh tertentu.

2. Wanita langsing seperti selebriti
Pria biasanya akan mengagumi sosok perempuan yang sering tampil di layar kaca atau film tertentu. Umumnya, para selebriti tersebut mempunyai tubuh yang langsing, sehingga para pria banyak yang mengagumi. Hal ini juga membuat para pria lebih tertarik untuk mendapatkan pasangan yang bertubuh langsing.

3. Mudah di peluk dan mudah di gendong
Pria mana sih yang gak suka meluk, dan Wanita mana sih yg gak suka di peluk?  Wanita langsing lebih nyaman dipeluk pria di karenakan pria gak perlu punya tangan yang panjang untuk memeluk wanitanya. Dan pria tidak perlu mempunyai tenaga ekstra untuk menggendong wanitanya.

4. Pria suka memamerkan wanitanya
Mungkin hal ini terdengar agak aneh, namun memang benar, pria akan bangga mempunyai perempuan yang bertubuh langsing, apa lagi ideal. Mereka akan memamerkan pasangan perempuannya kepada teman-temannya dan mengajaknya jika Dia pergi berlibur dengan teman-temannya.

5. Wanita langsing lebih mudah di ranjang
Jika Anda dan pasangan sudah menjadi suami istri, pria akan dengan mudah mendominasi jika di tempat tidur bersama wanita langsing. Jika berhadapan dengan wanita yang gemuk, maka pria mungkin berpikir akan lebih susah ketika di ranjang.


Nah....Untuk Anda wanita yang bertubuh "agak" besar, jangan berkecil hati. Tidak semua pria melihat kecantikan fisik, pria yang tulus akan menerima perempuan apa adanya. ^_^

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner