-->
Powered by Blogger.

Saturday, February 4, 2017

Alasan Cowok Menghindari Cewek Pecinta Drama Korea

mariotanalepy7.com - Akhir-akhir ini semua hal yang berbau Korea sedang Booming di Indonesia. Mulai dari Musik nya, Kulinernya, Stylenya, Hingga serial drama Korea pun memjadi trend di kalangan wanita Indonesia.. Tidak di pungkiri lagi, wabah penyakit pecinta drama Korea ini sudah berkembang biak. Hehehe...

Bagi kalian yang masih jomblo atau sudah punya pacar yang ternyata maniak drama korea, beberapa poin-poin berikut sepertinya perlu kalian cermati. Karena beberapa alasan berikut akan menjelaskan mengapa sebaiknya kalian musti hindari pacaran sama cewek pecinta drama korea! hehehe..


1. Cengeng
Drama korea memang jagonya bikin serial yang penuh haru dan menguras air mata. Jadinya banyak para penggemar yang selalu terenyuh dan akhirnya ikutan nangis saking mendalami isi cerita. Dan kebiasaan inipun kadang terbawa ke dunia nyata! Bahkan saat libur nonton serial Korea nih, mereka teringat adegan-adegan dalam film yang pernah mereka nonton. Dan pada akhirnya mereka nangis sendiri!

2. Suka Membandingkan
Namanya juga hiburan, segala hal yang bagus-bagus nan menyenangkan selalu di ekspose habis-habisan. Tak terkecuali dalam drama korea! Para bintang cantik dan tampan pun kerap dijadikan pemain untuk mendukung kesuksesan cerita yang diangkat. Sayangnya tontonan ini membuat penggemar suka membanding-bandingkan dengan kehidupan nyata! Tak terkecuali tentang tampilan kekasih mereka!

3. Sering Lupa Waktu
Alasan yang pertama, biasanya mereka yang kecanduan dengan drama Korea itu kerap lupa waktu. Coba bayangkan, dalam satu serial biasanya ada 16 hingga 20 episode untuk satu cerita. Dan dalam satu episodenya memiliki durasi 1 hingga 2 jam penayangan. Jadi bisa dibayangkan berapa waktu yang harus mereka sisihkan untuk menyelesaikan cerita satu serial sampai habis? Bisa jadi berhari-hari!

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner